SANGAT PENTING DIKETAHUI REMAJA WANITA: JANGAN TIDUR MENGENAKAN UNDERWEAR

Published on

Zaman sekarang remaja wanita sudah ada yang mengenakan underwear wanita khususnya bra sejak usia antara 10-11 tahun, atau mungkin juga ada yang telah mengenakan underwear bra usianya kurang dari itu. Tetapi kebanyakan dari remaja tersebut di atas usia 11 tahun baru mengenakan underwear, itu dikarenakan perkembangan atau pertumbuhan hormon berbeda-beda. Namun tidak semua wanita mengenakan underwear bra pada masa yang sama, karena dapat dipengaruhi oleh faktor keturunan saat ibunya mengenakan underwear bra pada usia/masa tertentu.

Underwear berfungsi sama halnya dengan fungsi pakaian luar, yaitu untuk melindungi tubuh kita dari dampak atau pengaruh luar tubuh. Oleh karena itu sebagai pelindung mestinya pakaian luar maupun pakaian dalam, harus selalu dalam keadaan bersih agar terhindar dari penyakit.

Saat tidur malam hari, sangat penting untuk tetap menjaga dan melindungi tubuh dengan mengenakan pakaian, seperti mengenakan piama yang biasanya memiliki model berpotongan longgar agar tubuh tetap bersih, sehat dab organ reproduksi terlindungi. Pakaian piaman ini sengaja dibuat potongan longgar untuk memberikan kenyamanan saat tidur dan memberikan kesehatan terhadap tubuh kita.

Untuk itu hanya dengan mengenakan piama saja sudah cukup tanpa harus mengenakan underwear, karena apabila saat tidur mengenakannya, underwear tersebut akan menekan syaraf-syaraf tertentu dalam tubuh, yang dapat berpengaruh terhadap fungsi organ tubuh kita. Dan selain itu apabila mengenakan underwear yang ketat dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, seperti gangguan pernapasan, pusing-pusing, gatal-gatal, dan lain-lain sehingga mengganggu aktivitasnya setiap hari. �Kemudian selain itu karena wanita ingin tampak langsing banyak yang ingin mengenakan underwear ketat.

Namun fakta membuktikan bahwa semakin banyak dan meningkatnya penderita penyakit dikarenakan mengenakan underwear yang ketat. Oleh karena itu bagi Anda, terutama bagi remaja yang belum tahu cara menjaga kesehatan tubuh sebaiknya tidak mengenakan underwear ketika tidur. Apalagi di Indonesia yang beriklim tropis, dimana tubuh akan mudah berkeringat yang menyebabkan underwear basah sehingga bakteri atau jamur mudah berkembang yang akan mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit kulit.

Itulah pentingnya agar tidak mengenakan underwear saat tidur. Namun apabila Anda saat beraktivitas sehari-hari sebaiknya mengenakan underwear yang dapat melindungi Anda dari faktor luar tubuh dan menjaga kesehatan tubuh Anda, serta yang harus Anda ketahui adalah cara-cara mengenakan underwear saat beraktivitas.

Untuk itu jika Anda masih bingung, maka kunjungilah Kami di https://raquellingerie.com, karena di sana akan mendapatkan informasi lain dan banyak tersedia underwear wanita dengan berbagai tipe dan model, serta harganya pun terjangkau.

Published on underwear wanita

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post