Cara Mencuci Bra Dengan benar Dan 5 Aturan Pemakaiannya

Published on by Addira

Bra merupakan salah satu pakaian dalam yang sangat penting bagi setiap perempuan. Bra tidak hanya sekedar pakaian dalam biasa. Bra yang baik dapat membuat postur tubuh ladies menjadi indah dan mempesona lho. Diharuskan  kamu tahu betul cara merawat bra kesayanganmu.

Cara mencuci bra itu tidak boleh sembarangan lho ladies. Kalian harus mengetahui trik yang tidak dapat merusak bra pada saat dicuci. Bra yang sudah rusak akan membuat postur tubuh anda menjadi kurang baik. Setidaknya kami akan hadirkan tips-tips untuk mencuci bra dengan benar. Agar koleksi pakaian dalammu tetap awet dan tidak akan berubah bentuk.

  1. Tips yang pertama kali adalah jangan pernah mencuci pakaian dalam kalian dengan mesin cuci. Mesin cuci itu didalamnya berpotensi dapat merusak pakaian dalam anda sehingga menjadi berubah bentuk.
  2. Buat menjaga elastisitas pakaian dalam kalian. Diusahakan untuk menggunakan air dingin bukan menggunakan air hangat
  3. Rendam pakaian dalam anda beberapa menit di dalam deterjen dan kemudian gosokan dibagian yang kotor
  4. Jika ada noda kuning keringat. Kalian disarankan untuk menambahkan sabun setidaknya lebih banyak dan menggunakan air hangat untuk membersihkan noda tersebut. Lalu rendam selama 30 menit sebelum mencucinya.
  5. Jangan lupa memisahkan pakaian dalam yang berwarna putih dan warna lain. Hal ini sangat penting sekali agar tidak mudah luntur.
  6. Untuk mengeringkan nya. Hindarilah sinar matahari secara lansung bahan atau kain pakaian dalam yang halus dapat mudah rusak jika dijemur dibawah sinar matahari langsung.

Itu tadi adalah tips untuk mencuci pakaian dalam wanita dengan benar. Dengan begini pakaian dalam kesayangan anda tidak dapat mudah rusak dan akan lebih awet. Jika kalian terpaksa mencuci pakaian dalam dengan menggunakan jaring khusus agar tidak merusak bra.

Masih banyaknya wanita yang belum paham cara memilih pakaian dalam dengan benar. Dan masih ada juga perempuan belum bisa membedakan mana pakaian dalam yang baik atau tidak untuk kesehatan. Bahkan sampai saat ini ladies masih memilih ukuran pakaian dalamnya sendiri. Berikut 5 Aturan Cara Memakai Bra Wanita.

  1. Tali yang besar atau lebar maka semakin bagus dan kuat
  2. Ukuran cupnya yang pas
  3. Perhatikan bagian tengah
  4. Cek bagian bawah cup bra
  5. Perhatikan pengait bra

Dengan mengikuti aturan pemakaian Bra diatas maka Anda tidak mudah sakit pada bagian bahu, punggung dan tidak mengalami sesak didada. Kini kalian sudah tahu aturan yang benar untuk pemakaian bra. Andapun wajib membeli bra sesuai dengan aturan yang diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Published on bra wanita

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post